Home / Pemerintahan / Daerah / Kesehatan / Peristiwa

Sabtu, 2 Mei 2020 - 16:02 WIB

Airin Perpanjang Masa PSBB, Ini alasannya

CIPUTAT – Masih maraknya jumlah pelanggaran. Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akhirnya perpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami putuskan mememperpanjang pelaksanaan PSBB Sabtu (2/5) Sampai dengan Batas Waktu yang ditentukan dalam Keputusan Gubenur Banten terkait PSBB, ” ucap Airin, Jumat (1/5).

Airin berharap masyarakat Tangsel mematuhi aturan PSBB, sehingga wabah Corona bisa selesai.

Baca juga :  57 PMKS dari Panti Pijat dan Karoke Terjaring Razia Satpol PP Kabupaten Bogor

“Seperti kata Pak Presiden, kunci keberhasilan PSBB, kedisiplinan semua pihak menjalankan. Kami berharap dengan perpanjangan ini, kedisplinan masyarakat Tangsel akan meningkat sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Tangsel,” jelasnya.

Tidak sekedar memberi peringatan dan edukasi, tegasnya, langkah kebijakan yang diperkuat berdasar Keputusan Walikota Nomor 338/kep.137-Huk/2020 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pelaksanaan PSBB dalam Rangka Penanganan Covid-19 tentunya disertai penindakan dengan bekerja sama dengan Polres Tangsel dan Kodim 0506 Tangerang.

Baca juga :  Sopir Bus Wonogiri-Bogor Positif Corona

“Saya berharap betul kita semua disiplin dan kami di jajaran Pemkot bersama dengan Polres dan Kodim di periode ini kita akan meningkatkan pendisiplinan baik perusahaan perusahaan yang masih beroperasi maupun masyarakat yang masih berkerumun,” imbuh Airin.

Baca juga :  3 Tangki Tepung Batu vs 1 Tangki Pertamina Akibatkan Kemacetan Hingga 5 Kilometer

Airin juga menambahkan, perlunya penindakan dari pelaksanaan PSBB dilakukan kali ini akibat masih adanya masyarakat maupun perusahaan yang tidak menghiraukan kebijakan tersebut.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kedisiplinan agar virus covid ini bisa berakhir. Karena dengan kedisiplinanlah, kita bisa memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini, “singkatnya.*/STR

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Pemerintahan

Utang Indonesia Tembus Rp 7.000 Triliun

Peristiwa

Tiga Kendaraan Tabrakan di Cijeruk

Daerah

Kejari Cibinong Musnahkan Barbuk Hasil Tindak Pidana Umum

Daerah

Ratusan Bangli Bojonggede Bakal Dibongkar