Airin Perpanjang Masa PSBB, Ini alasannya

psbb-covid-19

CIPUTAT – Masih maraknya jumlah pelanggaran. Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akhirnya perpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami putuskan mememperpanjang pelaksanaan PSBB Sabtu (2/5) Sampai dengan Batas Waktu yang ditentukan dalam Keputusan Gubenur Banten terkait PSBB, ” ucap Airin, Jumat (1/5).

Airin berharap masyarakat Tangsel mematuhi aturan PSBB, sehingga wabah Corona bisa selesai.

“Seperti kata Pak Presiden, kunci keberhasilan PSBB, kedisiplinan semua pihak menjalankan. Kami berharap dengan perpanjangan ini, kedisplinan masyarakat Tangsel akan meningkat sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Tangsel,” jelasnya.

Tidak sekedar memberi peringatan dan edukasi, tegasnya, langkah kebijakan yang diperkuat berdasar Keputusan Walikota Nomor 338/kep.137-Huk/2020 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pelaksanaan PSBB dalam Rangka Penanganan Covid-19 tentunya disertai penindakan dengan bekerja sama dengan Polres Tangsel dan Kodim 0506 Tangerang.

“Saya berharap betul kita semua disiplin dan kami di jajaran Pemkot bersama dengan Polres dan Kodim di periode ini kita akan meningkatkan pendisiplinan baik perusahaan perusahaan yang masih beroperasi maupun masyarakat yang masih berkerumun,” imbuh Airin.

Airin juga menambahkan, perlunya penindakan dari pelaksanaan PSBB dilakukan kali ini akibat masih adanya masyarakat maupun perusahaan yang tidak menghiraukan kebijakan tersebut.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kedisiplinan agar virus covid ini bisa berakhir. Karena dengan kedisiplinanlah, kita bisa memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini, “singkatnya.*/STR

READ  Membandel, Truk Angkutan Tanah Urugan diamankan Unit Lantas Polres Lebak

KABAR TERKINI

tutup

Ad Blocker Detected!

Refresh