Aduh, Pemandu Lagu di Garut Tertembak Polisi

Home / Peristiwa

Selasa, 3 Oktober 2017 - 21:47 WIB

GARUT, kabarsatu.com – DV (20), seorang pemandu lagu harus bernasib nahas. Ia menjadi korban tembak seorang oknum anggota polisi yang diduga tengah mabuk. Akibatnya, ia harus mendapat perawatan intensif RSUD Guntur Garut, karena mengalami pada bagian kaki sebelah kirinya.

“Sementara itu,  anggota kami yang diduga melakukan tembakan, sedang diperiksa intensif petugas Prompam Polda Jabar di Polres Garut,” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Hairullah kepada wartawan.

Baca juga :  ASD : PWI Kota Bogor Berdiri Tanpa Ngoyo Bantuan Pemda

Menurut keterangan, kejadian tersebut bermula saat pelaku yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Pakenjeng  berinisial Aiptu S bersama rekan kerjanya, dan dua perempuan pemandu lagu, tengah berada di dalam ruangan nomor 209.

Pada saat bersamaan, korban waktu itu sedang berada di ruangan 210, persis di sebelah ruangan 209, bersama beberapa pengunjung dan pemandu lainnya. Saat tengah bernyanyi , tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dari room sebelah dan peluru itu menembus dinding ruangan hingga  menembus kaki kiri korban.

tbn
Baca juga :  Dalih Membantu, Isi ATM Anggota TNI ini Raib Digondol Maling

Akibat kejadian itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit. “Kami saat ini tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap korban,” kata Humas RSUD Dokter Slamet Garut, Lingga Saputra.

Baca juga :  Cemari Citarum, Puluhan Ribu KJA Ditertibkan

Di tempat berbada, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Hairullah ketika dikonfirmasi membenarkan soal kejadian tersebut. “Pelaku saat ini sedang diperiksa Unit Propam Polda Jabar dan kami sedang menunggu hasilnya, termasuk kemungkinan sangsi yang akan diberikan,” katanya.YAS*