Ade-Iwan Siap Bekerja

  • Whatsapp

BOGOR, kabar1.com – Setelah resmi memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kabupaten Bogor, Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan mengaku sudah siap bekerja untuk masyarakat Bumi Tegar Beriman.

Wakil Bupati Bogor terpilih, Iwan Setiawan mengatakan, program kerja yang sudah terbentuk telah siap dijalankan.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk lima bulan ke depan pihaknya tengah membentuk tim transisi untuk menyeleraskan program bersama dengan pemerintah daerah yang kini sudah mulai menyusun pos-pos Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD).

“Mudah-mudahan di pertengahan pembahasan KUA-PPAS dan APBD, kita bisa sinkronkan program dengan pemerintah daerah. Kita ingin program kita untuk masyarakat masuk di APBD 2018 untuk tahun 2019, agar saat pelantikan kami, prorgam itu bisa terealisasi di awal kami menjabat,” kata Iwan kepada wartawan.

Diketahui, pasangan nomor urut dua ini memiliki program unggulan yang terus digaungkan sejak masa kampanye dulu, yakni program Pancakarsa. Dalam program tersebut, ada lima poin penting yang dirasa sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bogor.

Diantaranya, Bogor Membangun yaitu (pembangunan infrastruktur), Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Beradab.

“Ke depan program bisa secara massif dilakukan. Baik itu dari kami, pasangan lawan pilkada hingga birokrat. Kami akan jalin kerjasama agar program ini sukses,” tutur Iwan.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia