Home / Pendidikan

Selasa, 7 Agustus 2018 - 13:44 WIB

Anak Penulis Buku Cerpen Rangkasbitung Dapat Penghargaan

LEBAK, kabar1.com- Anak Penulis cerpen terbaik dikabupaten Lebak, Banten akhirnya terima penghargaan langsung dari Diskerpus Kabupaten Lebak, (06/08/2018).

Zenia Evelyn Alamanda penulis yang masih sekolah diSMPN 2 Rangkasbitung selaku penerima penghargaan dari Diskerpus Lebak mengaku sangat senang atas adanya pengakuan melalui penghargaan dari pemerintah melalui Diskerpus Kabupaten Lebak ditempatkannya bersekolah.

Oleh karena itu lanjut Zenia ia sangat berterima kasih dan sangat bersemangat dan akan segera menyelesaikan penulisan buku keduanya yang mudah-mudahaan tulisan saya itu bisa bermampaat bagi orang banyak, serta ia juga mengucapkan terimakasih kesemua pihak yang telah memberikan seport nya.

Baca juga :  Menteri Agama Apresiasi Peran Pendidikan Mathla’ul Anwar

Sementara Asep Komar Hidayat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan(Diskerpus) Kabupaten Lebak dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannyadi SMPN 2 Rangkasbitung dalam rangka memberikan penghargaan kepada Zenia yang sudah berani menulis buku sejak dini dan telah menyumbangkan sebagian bukunya untuk Perpustakaan Saidja Adinda, hal ini sangat baik dan perlu dicontoh oleh siswa-siswi yang lain, kami akan terus mensupport para penulis yang ada di Lebak agar terus berkarya, khususnya para penulis yang masih sangat belia seperti ananda Zenia dan mudah-mudahaan hal ini bisa memotivasi siswa-siswi dikabupaten Lebak ujarnya.

Baca juga :  30 Santriwati Ikuti Pesantren Pelatihan Usaha Produktif

Dalam acara tersebut terlihat Diskerpus Lebak juga membawa mobil perpustakaan keliling milik Diskerpus Lebak, yang langsung disambut baik oleh para siswa-siswi beserta para guru di SMPN 2 Rangkasbitung. PIK

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Gaya Hidup

Meriahnya Japan Experience di Cibinong City Mall

Pendidikan

Kadisdik Bagi-Bagi Duit Kepada Juara LTUB

Daerah

Kemenperin Targetkan Bogor Jadi Produsen Massal Logam

Pendidikan

50 Utusan PKBM Ikuti Pelatihan Akreditasi