130 Pelanggar Prokes Dalam Razia Yustisi Polsek Dramaga

  • Bagikan

DRAMAGA – Sebanyak 115 teguran dan 15 sanksi sosial kepada para pelanggar prokes yang terjaring operasi yustisi aparat gabungan di kawasan Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa 24/11/2020 siang.

“Tidak hanya sanksi, kami juga memberikan 30 masker kepada masyarakat yang memang kedapatan tidak menggunakan masker,” ujar Kapolsek Dramaga Iptu Dian Pornomo.

Operasi yustisi ini digelar dengan di kawasan Jalan Raya Duta Berlian Kampus IPB dan Jalan Pertigaan Babakan, Dramaga, Kabupaten Bogor dan melibatkan jajaran Polsek Dramaga dibantu Koramil Dramaga, Satpol PP, Dishub Kabupaten Bogor dan Instansi terkait.

“Operasi yustisi gabungan ini sengaja kami lakukan sebagai upaya menekan penyeberan Covid 19 yang terus menerus meningkat setiap harinya,” tutur Dian.

“Rencananya, operasi ini akan kami terus gelar sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan,” tambahnya.

Setidaknya, sebanyak 115 teguran dengan pemberian 15 sanksi sosial kepada masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera. “Saya berharap kedepannya, masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan karena semata-mat ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” tutupnya.STR






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *