12 Anggota Mapolresta Bogor Kota Diberangkatkan Umroh

BOGOR, kabar1.com – Sebanyak 12 anggota kepolisian di jajaran Polresta Bogor Kota diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah Al Muqaromah, untuk menunaikan ibadah Umrah, Senin (06/11/2017).

Ke-12 jamaah Umroh ini dilepas langsung Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya yang didampingi Wakapolresta AKBP Rantau sekira pukul 06.00 WIB, di Mako Polresta, Jl. Kapten Muslihat, Bogor Tengah Kota Bogor.

Baca juga :  Anak Mantan Pejabat Kota Bogor Terlibat Tawuran

Dalam sambutannya Kapolresta berpesan, agar para jamaah Umroh ini agar dapat memanfaatkan kesempatan beribadah dengan sebaik baiknya, Khusuk, Ikhlas dan Tawadu.

“Karena banyak sekali keutamaan, diantaranya Allah melipatgandakan pahala ibadah kita disana,” ujar Kapolresta.

Ulung juga menyampaikan kepada para pihak yang belum mendapat kesempatan beribadah Umroh, untuk tidak berkecil hati dan bersabar serta berdoa kepada Allah SWT. Agar pada gilirannya kesempatan itu datang atas ridho-Nya.

Baca juga :  Evakuasi Mobil Mogok, Dua Petugas Tewas Ditabrak

“Kepada bapak atau ibu yang belum mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah, janganlah berkecil hati. Niatkan yang kuat dalam hati, berdoa dan ikhtiar tanpa henti insya alloh, Allah akan mengabulkan doa kita amin,” katanya.

Baca juga :  Penumpang Terlantar Dampak KRL 1507 Anjlok

Ke-12 jamaah ini merupakan anggota Polresta Bogor Kota, yang mendapat perhatian atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian mereka selama mengemban tugas.

Usai pelepasan dan tausiyah oleh KH. Tb. Adang, para jamaah ini diantar ke Bandara Soekarno-Hatta dengan pengawalan petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota.  (Bstn)






Pos terkait