Home / Pembangunan / Pemerintahan / Sosok

Senin, 24 Februari 2020 - 18:11 WIB

11 Maret, Pengurus Kadin Kab Bogor Resmi Dilantik

BOGOR – Pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor periode 2019-2024 akan dilantik pada 11 Maret 2020. Hal ini dipastikan langsung Humas Kadin Kabupaten Bogor, Didi Furqon kepada kabar1.com via sambungan seluler, Senin (24/2/2020).

“Sesuai perintah langsung dari Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Rudi Ferdian, tanggal 11 Maret 2020, pengurus Kadin Kabupaten Bogor periode 2019-2024 akan dilantik. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker). Kedepan, kita juga akan buat pakta integritas dengan seluruh anggota dalam upaya membangun Kadin lebih baik lagi kedepannya khususnya dalam mewujudkan dukungan kepada pemerintah dalam menghadapi industri 4.0,” papar Didi.

Baca juga :  Soal Jumlah Warga Miskin, Ini Kata Bupati Bogor

Lebih lanjut, Didi juga mengatakan, sesuai dengan tupoksinya, Kadin sebagai mitra pemerintah berharap, seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Bogor menjadi anggota. “Kadin adalah barometer pembangunan di sebuah daerah, karena itu, Ketua Kadin berharap seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Bogor menjadi anggota agar terciptanya iklim usaha yang kondusif dan dinamis,” paparnya.

Baca juga :  Dewan Tunggu Pertanggungjawaban Bupati

Terlebih, kata Didi, banyak pengusaha Kabupaten Bogor memiliki potensi yang tak kalah dengan pengusaha luar daerah. Karena itu, dirinya berharap dengan banyaknya pengusaha yang menjadi anggota Kadin dapat mewujudkan sebuah iklim pembangunan yang baik di Kabupaten Bogor. “Kita akan prioritaskan pengusaha Bogor karena potensi yang dimiliki, mulai dari SDM, pengalaman hingga lainnya juga tak kalah dengan pengusaha besar luar daerah,” tegas Didi. FUZ

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Jembatan Gerendong Diharapkan Dongkrak Roda Perekonomian

Pembangunan

Jembatan Gerendong Diharapkan Dongkrak Roda Perekonomian

Komunitas

Pj Wali Kota Bekasi Gelar Open House di H+1 Lebaran

Daerah

Layanan Perumdam Cianjur Diakui Belum Optimal

Pemerintahan

Dinkes Cianjur Ajak Ribuan Warga Makan Buah